SeputarSultra
Headlines News :
Home » » Eugenie Bouchard Bicara Soal Justin Bieber

Eugenie Bouchard Bicara Soal Justin Bieber

Written By Admin 1 on Monday, February 17, 2014 | 01:13

Singapura - Eugenie Bouchard jadi salah satu petenis yang mencuri perhatian di Australia Terbuka 2014. Dalam kunjungannya di Singapura, dia berbagi cerita soal target tahun ini dan juga Justin Bieber idolanya.

Bouchard, ditempatkan sebagai unggulan ke-31, di luar dugaan bisa melaju ke babak semifinal Australia terbuka yang berlangsung pekan lalu. Atas suksesnya itu dia kini melonjak posisinya ke urutan 19 dunia.

Puncak performanya di Rod Laver Arena tentu saja saat dia mengalahkan Ana Ivanovic, yang di pertandingan sebelumnya menundukkan Serena Williams. Kemenangan atas Ivanovic itu membuat Bouchard dapat sorotan makin besar.

Setelah gelaran Australia terbuka selesai, Senin (27/1/2013), Bouchard didatangkan oleh WTA ke Singapura, sebagai bagian dari promosi WTA Championships yang akan berlangsung di 'Negeri Singa' pada bulan Oktober tahun depan.

DetikSport yang mendapatkan undangan dari Singapore Tourism Board (STB), berkesempatan mengikuti keseharian Bouchard saat beraktivitas di sana. Berikut adalah kumpulan wawancara dengan pengidola Justin Beiber itu selama di Singapura bersama beberapa jurnalis dari Asia.

Setelah tampil bagus di Australia terbuka pekan lalu, apa yang menjadi misimu tahun ini?

Jelas aku ingin lolos kualifikasi untuk turnamen akhir tahun. Jika Anda menjadi peserta turnamen ini, maka Anda akan menjadi delapan pemain terbaik dunia dan itu akan menjadi pencapaian luar biasa.

Semoga aku bisa memperlancar jalan untuk meraih tujuan itu tahun ini. Untuk meraihnya, itu cuma mengenai bekerja keras di turnamen berikutnya dan Grand Slam berikutnya.

Genie, Anda mendapatkan penghargaan tahun lalu. Apakah itu menjadi salah satu faktor yang mendorong Anda tampil bagus di awal tahun?

Aku bangga dengan pencapaian musim lalu, menjadi dengan mendapatkan predikat pendatang baru terbaik WTA 2013, atlet wanita terbaik Kanada. Penghargaan-penghargaan itu membuatku bangga. Dengan penghargaan itu, maka aku ingin lebih banyak memenangi pertandingan dan lebih sukses.

Kamu tetap tampak memesona saat di atas lapangan, ada rahasianya selain rok bercorak?

Aku tak peduli apakah saat di lapangan tampak keringatku bercucuran. Tapi, yang jelas saya ingin tampil beda.

Ada yang suka dan ada yang tidak suka dengan gayaku itu. Dengan berbagai macam jenis pakaian olahraga saat ini, memungkinkan kami para petenis untuk tampil beda.

Di semifinal, kamu kalah dari Li Na usai mendapatkan ucapan semangat dari Justin Bieber. Bagaimana pendapatmu?

Jangan terlalu serius dengan itu. Itu hanyalah pertanyaan untuk menghibur para fans. Cuma buat lucu-lucuan. Li Na bermain sangat bagus di semifinal, dan aku tak mengambil kesempatan untuk memenangi pertandingan. Tapi, itu akan kujadikan pelajaran.
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Seputar Sultra Copyright © 2011. Seputar Sultra - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger